Penggawa Timnas Argentina, Enzo Fernandez, santer dikabarkan bakal gabung Chelsea..
Sumber :
  • FIFA

Siap Pecahkan Rekor Transfer demi Enzo Fernandez, Chelsea Punya Cara agar Lolos Sanksi FIFA

Selasa, 31 Januari 2023 - 19:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jelang penutupan bursa transfer Januari 2023, Chelsea siap memecahkan rekor transfer untuk menggaet gelandang Benfica, Enzo Fernandez

Chelsea pun siap menggelontorkan dana 115 juta poundsterling (Rp2,1 triliun) untuk Enzo Fernandez. Andai terealisasi, uang yang dikucurkan manajemen The Blues bakal memecahkan rekor transfer di Liga Inggris. 

Menurut Sky Sports, Chelsea tinggal membahas detail akhir perihal kesepakatan transfer Enzo Fernandez. Gelandang Timnas Argentina itu disebut-sebut bakal terikat kontrak selama lima musim.

Akan tetapi, saga transfer Enzo Fernandez membuat Chelsea dihantui sanksi UEFA. The Blues bisa menyalahi aturan Financial Fair Play (FFP) karena nilai transfer tersebut. 

Mirror, mengabarkan bahwa Chelsea telah menyiapkan strategi agar lolos dari sanksi UEFA. Manajemen The Blues bakal membayar biaya transfer Enzo Fernandez dengan cara dicicil.

Memang total pengeluaran Chelsea untuk transfer Enzo Fernandez tetap mencapai 112 juta poundsterling. Akan tetapi, dananya bakal ditransfer ke Benfica lewat skema tiga kali cicilan. 

Periode pertama pada bursa transfer Januari 2023, dengan jumlah 37 juta poundsterling. Kemudian berlanjut di periode bursa transfer musim panas 2023 dan Januari tahun depan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral