Erik ten Hag kesal pada putusan VAR untuk kartu merah Casemiro..
Sumber :
  • antara

Rasanya Pengen Gampar VAR, Erik ten Hag Kesal Meski Manchester United Menang

Minggu, 5 Februari 2023 - 10:37 WIB

tvonenews.com – Kemenangan 2-1 atas Crystal Palace telah mendorong Manchester United naik ke posisi ketiga Liga Inggris. Tapi pelatih Erik ten Hag tak puas dan kesal pada VAR.

Pelatih Manchester United Erik ten Hag geram dengan VAR. Ten Hag menganggap wasit pembantu rekaman video tidak konsisten, setelah gelandangnya Casemiro terkena kartu merah saat United menang 2-1 atas Crystal Palace di Liga Inggris, Sabtu malam atau Minggu (05/02/2023) dini hari WIB.

Gol penalti Bruno Fernandes serta gol dari Marcus Rashford membawa United berada di jalur yang tepat untuk meraih kemenangan kandang ke-13 secara beruntun di semua kompetisi.

Namun United harus menjalani masa-masa berat menjelang laga di Stadion Old Trafford selesai, setelah Casemiro mendapat kartu merah. Apalagi Jeffrey Schlupp dapat mencetak gol balasan untuk memperkecil ketertinggalan Palace.

 

Kontroversi VAR di Mata Erik ten Hag

Sebelum gol terjadi, Jeffrey Schlupp mendorong pemain Manchester United, Antony keluar lapangan. Insidden memicu perseteruan antara para pemain, dan berakhir dengan Casemiro menerima kartu merah dan jadi satu-satu orang yang keluar lapangan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral