Stadion Etihad.
Sumber :
  • Manchester City

Simak! Pernyataan Resmi Man City Soal Dugaan Pelanggaran Finansial

Senin, 6 Februari 2023 - 20:02 WIB

tvOnenews.com - Manchester City mengeluarkan pernyataan resmi terkait dakwaan dari Liga Inggris terkait pelanggaran sejumlah aturan keuangan selama sembilan musim.

Dalam pernyataan yang disampaikan di situs resmi Man City, pihak klub terkejut dengan dugaan yang diberikan Liga Inggris.

"Manchester City FC terkejut dengan dikeluarkannya dugaan pelanggaran Peraturan Liga Premier ini, terutama mengingat keterlibatan yang luas dan sejumlah besar materi terperinci yang telah disediakan oleh EPL," tulis Man City.

Tim asuhan Pep Guardiola ini juga menyatakan siap menghadapi tuntutan ini dan berharap Liga Inggris bisa bertindak secara adil.

"Klub menyambut peninjauan masalah ini oleh Komisi independen, untuk mempertimbangkan secara tidak memihak seluruh bukti tak terbantahkan yang ada untuk mendukung posisinya. Karena itu kami berharap masalah ini dihentikan untuk selamanya," tulisnya.

Sebelumnya, Manchester City dilaporkan telah didakwa oleh Liga Inggris karena melanggar sejumlah aturan keuangan atau Financial Fair Play (FFP) setelah penyelidikan empat tahun.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral