PSV Vs Sevilla.
Sumber :
  • UEFA

Detik-Detik Fans PSV Tinju Kiper Sevilla, Marko Dmitrovic, Berawal dari Pitch Invasion, Kiper Malah Balik Nyerang

Minggu, 26 Februari 2023 - 06:08 WIB

tvOnenews.com -- Langkah PSV di gelaran Liga Europa terhenti setelah kalah skor agregat dari Sevilla dengan skor 2-3. Padahal, PSV menang di kandang dengan skor 2-0 di Stadion Phillips, Eindhoven, pada Jumat (24/2/2023) dini hari WIB. 

Kekalahan itu pun diisi dengan pitch invasion yang dilakukan oleh suporter klub asal Belanda itu. Seorang suporter masuk ke lapangan dan menyerang kiper Sevilla, Marko Dmitrovic saat pertandingan masih berjalan. 

Dilansir dari laman Sport Yahoo, suporter yang tidak dibuka indentitasnya itu masuk ke lapangan dan berlari ke arah Dmitrovic. Dia pun sempat meninju wajah Dmitrovic sekali sampai akhirnya Dmitrovic membantingnya ke arah tanah. 

Suporter tersebut kembali melawan meski Dmitrovic sudah mengunci tubuhnya di tanah. Saat itu bola berada di pertahanan PSV sehingga pemain lain tidak menduga ada suporter yang masuk. 

Penyerangan itu pun membuat pertandingan sempat dihentikan, pihak keamanan pun mengeluarkan suporter itu dari lapangan dan pertandingan dilanjutkan. 

Berikut Foto-Foto Penyerangan Suporter PSV pada Kiper Sevilla:

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral