Bomber PSG, Kylian Mbappe, membuka pintu untuk Real Madrid?.
Sumber :
  • Twitter/@KMbappe

PSG Melempem Lagi, Kylian Mbappe Buka Pintu untuk Real Madrid?

Kamis, 9 Maret 2023 - 12:02 WIB

Jakarta, tvOnenews - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengutarakan kekecewaannya setelah gagal melaju ke perempat final Liga Champions. Mbappe juga turut berbicara soal masa depannya, yang kerap dikaitkan dengan Real Madrid.

PSG terkapar ketika melawat ke markas Bayern Munchen pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz Arena. Mbappe cs takluk 0-2 dari FC Hollywood.

Mbappe pun gagal menembus perempat final karena kalah agregat 0-3 dari Bayern Munchen. Pada leg pertama di Parc des Princes, PSG juga takluk 0-1 dari sang lawan.

"Bayern Munchen memiliki tim yang hebat. Mereka punya tim yang dirancang untuk memenangi Liga Champions," ujar Mbappe setelah laga leg kedua melawan Bayern Munchen, dikutip ESPN FC.

Mbappe menegaskan sudah mengerahkan segenap kekuatannya bersama PSG. Sayangnya, hasil positif belum berpihak ke Les Parisiens.

"Saya mengatakan pada awal musim kami akan melakukan yang terbaik. Usaha maksimal kami adalah ini. Itulah kebenarannya," ujar Mbappe.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral