Liverpool belum menyerah di Liga Champions, Real Madrid dianggap sama seperti Barcelona..
Sumber :
  • Twitter/@trentaa

Liverpool Belum Menyerah di Liga Champions, Real Madrid Dianggap Sama seperti Barcelona

Selasa, 14 Maret 2023 - 20:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, menegaskan timnya belum menyerah bersua Real Madrid dalam leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (16/3/2023) dini hari WIB. 

Liverpool dihadapkan dengan misi sulit saat melawat ke markas Real Madrid. The Reds wajib memangkas agregat tiga gol untuk melaju ke perempat final. 

Dalam pertemuan pertama di Anfield, Liverpool menyerah 2-5 dari Real Madrid. Pasukan Jurgen Klopp pun wajib menang dengan selisih empat gol untuk memastikan tiket ke empat besar.

Arnold menyadari misi yang diusung Liverpool bukan perkara mudah. Namun, dia menegaskan tidak ada kata mustahil dalam dunia sepak bola. 


Dok. Antara

Terlebih Liverpool pernah menghadapi situasi serupa kala tertinggal 0-3 dari Barcelona dalam leg pertama fase gugur Liga Champions. Liverpool kemudian tampil heroik dan sukses membalik kedudukan, sehingga lolos ke babak selanjutnya.

"Sejujurnya, kami harus pergi dan melakukan sesuatu yang istimewa di Spanyol. Akan tetapi, Anda tahu, Real Madrid sama seperti Barcelona," ujar Arnold dikutip dari Liverpool Echo, Selasa (14/3/2023).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral