Belum yakin tembus semifinal, Stefano Pioli singgung sejarah AC Milan di Liga Champions..
Sumber :
  • UEFA

Belum Yakin Tembus Semifinal, Stefano Pioli Singgung Sejarah AC Milan di Liga Champions

Kamis, 13 April 2023 - 10:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengatakan belum yakin dengan peluang timnya untuk menembus semifinal Liga Champions karena Napoli merupakan tim yang tangguh. 

Pioli enggan sesumbar kendati AC Milan mengantongi kemenangan 1-0 atas Napoli, dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions, di San Siro, Kamis (13/4/2023) dini hari WIB. 

AC Milan pun hanya butuh minimal hasil imbang untuk lolos ke semifinal, saat melawat ke markas Napoli dalam laga leg kedua di Stadion Diego Armando Maradona, 19 April mendatang.

"Saya pikir peluangnya 50-50 sebelum pertandingan dan tetap tidak berubah setelah leg pertama ini. Kami sedikit beruntung sejak awal, tetapi tidak pernah kehilangan keseimbangan," ujar Pioli selepas laga dikutip dari Football Italia. 

AC Milan mendulang satu gol melalui aksi Ismael Bennacer pada menit ke-40. 

Kubu I Rossoneri sempat memiliki beberapa peluang untuk menambah pundi-pundi golnya. Namun, eksekusi yang kurang maksimal membuat skor 1-0 tetap bertahan.

"Kami selalu menjaga konsentrasi. Memang benar dalam 10 menit terakhir kami tidak mampu mencetak gol kedua dan ada penyesalan dengan hal itu, tetapi peluangnya masih terbuka lebar dan itulah yang kami inginkan,” tutur Pioli.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral