Link live streaming Napoli vs AC Milan di perempat final Liga Champions..
Sumber :
  • ANTARA/AFP/ANDREAS SOLARO.

Leg Kedua Perempat Final Liga Champions, Ini Link Live Streaming Napoli Vs AC Milan

Selasa, 18 April 2023 - 23:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - AC Milan akan melawan Napoli dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, di Stadion Diego Armando Maradona, Rabu (19/4/2023) dini hari WIB. Link live streaming pertandingan bisa diakses melalui artikel ini.

AC Milan unggul margin satu gol setelah pertandingan leg pertama, di Stadion San Siro berhasil menang melalui gol yang dicetak gelandang mereka Ismael Bennacer.

Napoli berambisi memperoleh tiket perdana lolos di semi final Liga Champions musim ini. Tim asuhan pelatih Luciano Spalleti itu tampil menjanjikan di babak enam belas besar dengan menyingkirkan juara Europa League musim lalu Eintracht Frankfurt dengan agregat 5-0.

Klub yang bermarkas di Naples itu juga tinggal mengamankan 14 poin lagi untuk meraih gelar scudetto atau juara liga Serie A pertama sejak 1990.

Namun secara head to head AC Milan lebih unggul musim ini. Dari tiga kali pertemuan Rossoneri memperoleh dua kemenangan dan sekali kalah. Dua kemenangan AC Milan didapat pada April ini.

Peraih tujuh gelar Liga Champions itu bakal mati-matian merebut satu tiket lolos semi final setelah tidak memperoleh satu pun gelar domestik menyusul tersingkirnya mereka dari Coppa Italia dan kekalahan di Piala Super Italia musim ini.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral