Pemain PSG, Sergio Ramos.
Sumber :
  • PSG

Ikuti Jejak Lionel Messi, Sergio Ramos Resmi Tinggalkan PSG

Sabtu, 3 Juni 2023 - 08:02 WIB

tvOnenews.com - Bek Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos akan meninggalkan tim berjuluk Les Parisiens itu pada akhir musim ini.

Pemain asal Spanyol ini menyatakan bahwa pertandingan PSG menghadapi Clermont Foot di Parc des Princes pada Minggu (4/6/2023) bakal jadi yang terakhir.

"Besok adalah hari yang istimewa, besok saya akan mengucapkan selamat tinggal pada tahap lain dalam hidup saya, selamat tinggal @PSG_inside. Saya tidak tahu di berapa banyak tempat yang bisa saya rasakan di rumah, tetapi tanpa ragu PSG, para penggemar, dan Paris. adalah salah satunya untukku," tulis Ramos di akun Instagram pribadinya.

"Terima kasih untuk dua tahun istimewa di mana saya bisa bermain di setiap turnamen dan memberikan segalanya. Saya akan menghadapi tantangan baru, saya akan memakai warna lain, tapi pertama, dan untuk terakhir kalinya: ยก#AllezParis!"," tambahnya.

Ramos bergabung dengan PSG pada musim 2021 setelah tidak menemukan kata sepakat dengan Real Madrid untuk memperpanjang kontrak.

Di musim pertama, Ramos hanya tampil sebanyak 13 penampilan di seluruh kompetisi karena lebih banyak berkutat dengan cedera.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral