Lionel Messi.
Sumber :
  • Barcelona

Lionel Messi Memilih Inter Miami, Begini Pernyataan Resmi Barcelona

Kamis, 8 Juni 2023 - 07:21 WIB

tvOnenews.com - Barcelona buka suara soal keputusan Lionel Messi untuk memilih bermain di Major League Soccer (MLS) bersama Inter Miami.

Messi memutuskan untuk memilih Inter Miami sebagai klub berikutnya setelah kontrak bersama Paris Saint-Germain (PSG) tidak diperpanjang.

Pada Rabu (7/6/2023) waktu setempat, Messi mengungkapkan keputusan tersebut dalam sebuah wawancara dengan media Spanyol.

Tidak lama setelah pengumuman tersebut, Barcelona akhirnya mengeluarkan sebuah pernyataan soal keputusan Messi pindah ke Inter Miami.

“Pada hari Senin, 5 Juni, Jorge Messi, ayah dan perwakilan pemain, memberi tahu Presiden Klub Joan Laporta tentang keputusan pemain untuk bergabung dengan Inter Miami, meskipun telah diajukan proposal dari Barca, dengan pertimbangan keinginan keduanya. FC Barcelona dan Lionel Messi baginya untuk sekali lagi memakai Blaugrana.

“Presiden Laporta memahami dan menghormati keputusan Messi yang ingin bersaing di liga dengan tuntutan lebih sedikit, jauh dari sorotan dan tekanan yang dialaminya dalam beberapa tahun terakhir.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral