Ronaldo dan Benzema.
Sumber :
  • Real Madrid

Reuni dengan Cristiano Ronaldo di Arab Saudi, Karim Benzema Lempar Pujian

Jumat, 9 Juni 2023 - 12:58 WIB

tvOnenews.com - Karim Benzema akan menghadapi eks rekannya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo setelah resmi diperkenalkan Al Ittihad yang berlaga di Liga Pro Arab Saudi.

Ronaldo yang lebih dulu datang untuk bermain di Al Nassr pernah bekerja dengan Benzema dan meraih banyak kesuksesan seperti hattrick Liga Champions.

Menurut pemain asal Prancis itu, Ronaldo merupakan pemain yang hebat dan banyak memberikan pengaruh terhadap sepak bola Arab Saudi sejak pertama kali datang.

“Penting juga bahwa Cristiano Ronaldo berada di Arab Saudi, karena dia adalah pemain yang sangat besar. “Dia membawa banyak hal ke dalam permainan di negara ini dan itu akan semakin meningkatkan level permainan mereka," ujar Benzema dikutip dari akun YouTube Al Ittihad.

Di samping itu, Benzema mengungkapkan alasan menyepakati pindah ke Al Ittihad setelah masa baktinya bersama Madrid telah berakhir. Menurut dia, Al Ittihad merupakan salah salah satu tim besar.

“Itu adalah salah satu klub top di Arab Saudi. Itu adalah klub yang melihat banyak semangat dari para penggemarnya dan memiliki banyak trofi," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral