Suporter China Masuk ke Lapangan Argentina.
Sumber :
  • AP Photo

Beda Nasib Suporter Indonesia dan China saat Masuk ke Lapangan untuk Kejar Pemain Argentina, Suporter Ini Malah Dibebaskan

Jumat, 23 Juni 2023 - 15:35 WIB

tvOnenews.com - Argentina menyelesaikan tur Asia mereka selama FIFA Matchday dengan melawan Australia di Stadion Buruh, Beijing dan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Kedua pertandingan ini memiliki perbedaan mencolok dengan kehadiran pemain Argentina, Lionel Messi. Dimana pelatih Argentina, Lionel Scaloni tidak membawa Lionel Messi dalam lawatannya ke Indonesia. 

Namun kedua pertandingan ini memiliki persamaan yang sama, yakni seorang suporter yang masuk ke lapangan berlari ke arah pemain Argentina. 

Di, suporter asal China memaksa masuk ke lapangan. Setelah berlari dan berhasil memeluk Lionel Messi. 

Berhasil menyentuh La Pulga, suporter itu kemudian berlari ke aran Emiliano Martinez. Belum sampai ke arah gawang Argentina, suporter itu berhasil diamankan oleh steward dan diangkat ke arah samping lapangan. 

Di kemudian mendapatkan sanksi dari pihak Federasi China yakni larangan menonton di pertandingan internasional apapun. Dia pun harus berurusan dengan pihak kepolisian. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:03
01:19
10:33
08:48
02:40
03:11
Viral