Ten Hag coret Harry Maguire lawan Bayern Munchen di Allianz..
Sumber :
  • ANTARA/REUTERS/Russell Chyne

Ten Hag Coret Harry Maguire Lawan Bayern Munchen di Allianz

Rabu, 20 September 2023 - 14:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bek Manchester United, Harry Maguire, dipastikan absen menghadapi Bayern Munchen karena mengalami cedera dan tidak akan ikut terbang ke Jerman. 

Manchester United akan datang ke markas Bayern Munich dalam laga perdana Liga Champion di Grup A, di Stadion Allianz Arena pada Kamis dini hari nanti.

Namun menjelang menghadapi Bayern Munchen, Manchester United dihadapi dengan beberapa masalah, yaitu absenya para pemain inti karena masalah cedera seperti Mason Mount, Luke Shaw, Tyrell Malacia, Raphael Varane, Amad Diallo, Thomas Heaton, Sofyan Amrabat. 

Selain itu juga adu pemain yang sedang terlibat masalah seperti Jadon Sancho yang masih bersitegang dengan Erik Ten Hag, dan Antony tersandung masalah kekerasan serta pelecehan seksual. 

Kini pemain yang cedera bertambah lagi yaitu Harry Maguire. Mantan pemain Leicester City itu dipastikan absen menghadapi Bayern Munich. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Fabrizio Romano.

"Harry Maguire akan absen dalam perjalanan menuju Munich karena masalah cedera. Dia (Harry Maguire) tidak akan bermain," tulis keterangan Fabrizio Romano melalui akun instagramnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral