Kualifikasi Piala Dunia 2026: Lionel Messi Diragukan Main Lawan Paraguay.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/REUTERS/Carl Recine

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Lionel Messi Diragukan Main Lawan Paraguay

Kamis, 12 Oktober 2023 - 16:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, mengatakan bakal berbicara dengan Lionel Messi apakah bisa dimainkan pada laga kualifikasi Piala Dunia melawan Paraguay, Jumat (13/10/2023). 

Messi kembali ke Timnas Argentina setelah berjuang dengan cedera. Kali terakhir dia bermain untuk klubnya Inter Miami sebagai pemain pengganti di babak kedua pada Major League Soccer hari Sabtu lalu. 

"Kami masih memiliki satu sesi latihan lagi dan satu sesi lagi penting baginya. Saya harus membicarakannya dengannya dan memastikan kami yakin dia bisa menjadi starter. Dia terlihat bagus. Berdasarkan itu, kita akan lihat sisa sesi latihannya." kata Scaloni. 

Pelatih asal Argentina itu mengatakan harus memperhitungkan timnya akan menghadapi Peru di Lima lima hari kemudian. 

“Apa yang membuat kami tenang adalah, jika dia tidak fit untuk bermain, siapa pun yang keluar akan tampil baik, itu yang paling penting,” kata Scaloni. 

Messi adalah pencetak rekor Argentina dengan 104 gol dan menginspirasi “Albiceleste” meraih kemenangan Piala Dunia ketiga di Qatar 2022. 

Jika Messi absen melawan Paraguay, Scaloni kemungkinan akan beralih ke pemain Manchester City Julian Alvarez untuk bermitra dengan Lautaro Martinez dari Inter Milan di lini depan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral