Biasa Dihina Pendukung Manchester United, Kini Andre Onana dan Harry Maguire Banjir Pujian.
Sumber :
  • UEFA

Jadi Kunci Kemenangan Manchester United, Harry Maguire dan Andre Onana Banjir Pujian

Rabu, 25 Oktober 2023 - 08:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Harry Maguire dan Andre Onana tampil gemilang ketika Manchester United menang 1-0 atas Copenhagen dalam laga Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Manchester, Selasa (24/10/2023). 

Maguire dan Onana menjadi figur kunci kemenangan Setan Merah dalam laga ini. Satu-satunya gol Manchester United dicetak oleh Maguire setelah memanfaatkan umpan silang Christian Eriksen. 

Maguire pun tampil solid dalam menjaga pertahanan Manchester Untied sepanjang pertandingan.

Kemudian Onana pun bermain heroik ketika melakukan penyelamatan penalti penggawa Copenhagen, Jordan Larsson pada mas injury time. 

Performa menawan Maguire dan Onana tak ayal banjir pujian. Apresiasi bahkan datang dari manajer Erik ten Hag, dan legenda Manchester United, Paul Scholes. 

"Maguire bermain lebih proaktif dalam penguasaan bola. Dia mengoper vertikal, bertahan agresif, dan sangat percaya diri dalam duel. Menurut saya dia mendominasi lawannya pada momen yang tepat," kata Ten Hag dikutip BBC. 

Di sisi lain, Scholes menilai laga melawan Copenhagen adalah ajang pembuktian bagi Maguire dan Onana yang kerap mendapat hinaan akibat performa buruknya di Manchester United. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral