Liga Champions: Luis Enrique Pede PSG Tumbangkan AC Milan di Paris.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/REUTERS/Benoit Tessier

Liga Champions: Luis Enrique Pede PSG Tumbangkan AC Milan di Paris

Rabu, 25 Oktober 2023 - 14:54 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Paris Saint-Germain, Luis Enrique, mengutarakan rasa percaya dirinya jelang bersua AC Milan pada laga lanjutan Liga Champions, di Stadion Parc des Princes, Kamis (26/10/2023) dini hari WIB. 

Enrique menilai pertandingan melawan AC Milan bakal menjadi menjadi titik balik PSG, setelah kalah 1-4 dari Newcastle United pada matchday kedua Grup F Liga Champions.

“Ini akan menjadi titik balik. Ini merupakan peluang besar bagi kami, namun saya pikir hingga babak final penyisihan grup, kami belum tahu siapa yang akan lolos," kata Enrique jelang pertandingan.

"Jadi kami harus fokus pada satu pertandingan pada satu waktu. Kami sangat senang memainkan pertandingan besok di kandang, di depan fans kami,” lanjutnya.

AC Milan tampil apik di pentas domestik. Skuad asuhan Stefano Pioli itu telah mendulang 21 poin, selisih satu poin dari tim sekota Inter Milan yang menempati urutan pertama di klasemen sementara Liga Italia.

Namun, AC Milan kesulitan menampilkan permainan terbaik di Liga Champions. Mereka hanya bisa meraih dua poin dari dua laga ketika bersua Newcastle dan Borussia Dortmund.

“AC Milan bekerja keras dengan pelatih yang sangat bagus. Milan terbiasa bermain dalam formasi 4-3-3, mereka tahu cara bertahan dan sangat bagus di setiap lini," kata Enrique.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
03:42
03:43
08:21
01:18
03:15
Viral