Lionel Messi.
Sumber :
  • AP Photo/Michael Euler

Lionel Messi Buka Peluang Kembali ke Barcelona

Selasa, 31 Oktober 2023 - 20:46 WIB

tvOnenews.com - Lionel Messi meraih gelar Ballon d'Or kedelapannya pada Selasa (31/10/2023) dini hari WIB. Mungkin, raihan tersebut merupakan yang terakhir bagi La Pulga.

Saat ini, Messi tinggal menikmati sisa-sisa kariernya bersama Inter Miami di Liga Amerika Serikat. Terlebih, Messi sudah mendapatkan seluruh gelar, baik tim maupun individu sepanjang kariernya.

Namun, hal yang menjadi sorotan adalah soal kembalinya Messi ke Barcelona. Apalagi, pemain berusia 36 tahun tersebut memiliki memori indah bersama Blaugrana.

Sesudah menerima penghargaan Ballon d'Or, Messi ditanya soal kemungkinan kembali ke Barcelona. Dia tidak menampik bahwa ada peluang untuk pulang.

“Barca adalah klub yang melihat saya berkembang, yang memberi saya segalanya, yang saya cintai dan saya juga memberikan segalanya. Mengapa tidak kembali ke klub? Tapi itu bukan sesuatu yang saya pikirkan sekarang," ujar Messi dikutip dari Football Espana.

Messi meninggalkan Barcelona pada 2021 untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Saat itu, dia harus meninggalkan klub yang dicintainya karena masalah keuangan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:01
00:52
01:49
01:18
14:22
10:10
Viral