Pelatih Burkina Faso, Brahima Traore merindukan Bandung.
Sumber :
  • FIFA

Gagal Bertemu Wa Haji Umuh, Pelatih Burkina Faso Tetap Senang Bisa Kembali ke Bandung dan Rencanakan Reuni dengan Persib

Minggu, 19 November 2023 - 09:43 WIB

tvOnenews.com - Misi pelatih Burkina Faso, Brahima Traore untuk bertemu petinggi Persib Bandung, Umuh Muchtar gagal saat menjalani laga terakhir Piala Dunia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/11/2023).

Brahima Traore ingin membagi kebahagiaan bersama Wa Haji Umuh, sapaan Umuh Muchtar atas kemenangan timnya dari Korea Selatan di laga terakhir babak penyisihan Grup E. 

Brahima memiliki kesan sendiri di Indonesia khususnya di Bandung karena dia pernah membela Persib Bandung. Hubungan baik dengan Wa Haji Umuh pun masih dia kenang meski sudah lebih 17 tahun berlalu. 

"Saya sangat senang kembali ke Bandung karena saya terakhir ada di sini pada 17 tahun yang lalu," kata Brahima. 

Brahima mengakui sudah banyak perubahan yang terjadi di Bandung sejak kepergiannya. Meski tak merasakan main di Stadion Si Jalak Harupat, Brahima tetap merasa de javu saat memasuki ruang ganti. 

"Saya melihat Bandung sekarang banyak berubah dan ketika saya masuk ke ruang ganti, saya merasa senang berada disini," kata Brahima. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral