Pelatih Bayern Munchen Sorot Buruknya Pertahanan Manchester United.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/GLYN KIRK

Pelatih Bayern Munchen Sorot Buruknya Pertahanan Manchester United

Selasa, 12 Desember 2023 - 16:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel, menyorot buruknya pertahanan Manchester United (MU) pada matchday pamungkas Grup A Liga Champions Grup A, di Stadion Old Trafford, Rabu (13/12/2023) dini hari WIB.

MU merupakan tim yang paling banyak kebobolan di Grup A. Hingga matchday kelima, Setan Merah sudah kebobolan 14 gol oleh Copenhagen, Galatasaray, dan Bayern Munchen.

Akan tetapi, Manchester United adalah tim yang paling banyak mendulang gol di Grup A dengan torehan 14 gol.

“Mereka merupakan tim yang berbahaya. Mereka mencetak gol terbanyak di grup, namun karena jumlah kebobolan yang mereka lakukan, mereka tidak mengumpulkan poin yang seharusnya mereka dapatkan dari gol tersebut,” kata Tuchel.

Tuchel juga mewaspadai MU karena punya DNA juara, yang sewaktu-waktu dapat bangkit dari inkonsistensi yang dialami saat ini.

“Mereka selalu menjadi tim yang berbahaya. Mereka mempunyai aura tertentu pada diri mereka. Itu adalah bagian dari DNA klub bahwa mereka dapat melewati momen-momen sulit," jelas Tuchel.

Mereka mengalami pasang surut dalam permainan mereka, tetapi mereka kebobolan banyak gol akhir-akhir ini. Di momen-momen kuat, Anda bisa melihat kemampuan mereka,” ujar Tuchel.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral