Pemukulan terhadap wasit di Liga Turki.
Sumber :
  • reuters

Presiden Klub Ankaragucu Pukul dan Tendang Wasit Hingga Tersungkur di Liga Turki, Presiden Erdogan Angkat Bicara

Selasa, 12 Desember 2023 - 21:05 WIB

tvonenews.com – Hari yang memalukan terjadi dalam sejarah gelaran Liga Turki menyusul kejadian pemukulan dan penganiayaan terhadap wasit.

Insiden tersebut terjadi dalam pertandingan pekan ke-15 yang mempertemukan antara kontestan Liga Super Turki yakni tuan rumah Ankaragucu menjamu Rizespor di Stadion Eryaman, Ankara.

Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Halil Umut Meler pada mulanya berjalan dengan lancar sebelum gol penyama kedudukan dari tim tamu pada menit ke-97.

Sontak saja hasil terebut tidak memuaskan ofisial maupun para pendukung tim Ankaragucu, termasuk sang presiden klub, Faruk Koca.

Hasil tersebut juga membuat Ankaragucu tidak beranjak dari papan tengah klasemen Liga Super Turki dan hanya meraih sekali kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, sementara Rizespor berada tiga tingkat di atasnya.

Atas dasar itu, para penggemar klub Ankaragucu langsung menyerbu lapangan setelah pertandingan usai. Hal itu juga diikuti oleh presiden klub Faruk Koca dan para ofisial tim.

Dalam potongan video yang beredar di media sosial X, terlihat setelah kerumunan penggemar memasuki lapangan, wasit Halil Umut Meler tersungkur ke tanah.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:40
02:10
01:38
07:50
02:40
06:25
Viral