Liverpool Terima Kabar Buruk Jelang Lawan Manchester United.
Sumber :
  • ANTARA/REUTERS/Clive Bunskill

Jurgen Klopp Ungkap Kabar Buruk Jelang Liverpool Vs Manchester United

Kamis, 14 Desember 2023 - 13:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan Alexis Mac Allister akan absen ketika melawan Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (17/12/2023) pukul 23.30 WIB.

Mac Allister absen karena masih tahap pemulihan cedera yang dialami ketika melawan Sheffield United. Saat itu, dia hanya memainkan laga selama 57 menit hingga digantikan Curtis Jones.

Mac Allister juga tidak dibawa Klopp dalam skuad untuk laga pamungkas Liga Europa Grup E melawan Union Saint-Gilloise, di Lotto Park, Belgia, Jumat (15/12/2023) pukul 00.45 WIB.

“Saya jelas bukan seorang dokter tetapi mereka menjelaskan kepada saya setiap hari mengapa dia belum siap dan ini jelas sedikit lebih rumit dari yang kami kira pada saat pertama,” jelas Klopp pada jumpa pers jelang laga melawan Union Saint-Gilloise, melansir dari laman resmi klub, Kamis.

Klopp mengatakan bahwa saat ini ia tidak tahu pasti kapan pemain yang baru didatangkannya dari Brighton & Hove Albion musim ini itu akan pulih.

“Dan sekarang kita harus menunggu sampai tulangnya sembuh dan sampai Macca bisa mengatasi rasa sakitnya, karena itu cukup menyakitkan,” ucap pelatih asal Jerman tersebut.

“Macca sebenarnya adalah pria yang sangat tangguh jadi kami mungkin harus memastikan dari sudut pandang infeksi tidak terjadi apa-apa. Itu sangat penting,” tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:29
03:20
01:09
01:15
00:55
02:07
Viral