Jadwal Semifinal Piala Dunia Antarklub: Urawa Reds Vs Man City.
Sumber :
  • Premier League

Jadwal Semifinal Piala Dunia Antarklub: Urawa Reds Vs Man City

Selasa, 19 Desember 2023 - 06:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Manchester City akan bersua Urawa Reds, dalam laga semifinal Piala Dunia Antarklub, di Stadion King Abdullah, Rabu (20/12/2023) dini hari WIB. Berikut jadwal pertandingannya. 

Urawa Reds lolos ke semifinal setelah menang 1-0 atas Leon. Tim asal Jepang itu menyongsong laga dengan status juara Liga Champions Asia. 

Adapun Man City yang notabene juara Liga Champions Eropa, memulai turnamen langsung dari fase semifinal. Namun, persiapan mereka dinodai dengan hasil 2-2 ketika bersua Crystal Palace di Liga Inggris

Jadwal padat pun diprediksi menganggu fokus The Citizens. Walau demikian, manajer Pep Guardiola mengaku enjoy dengan situasi yang dialami timnya saat ini.

"Kami sudah terbiasa dengan situasi ini, yaitu tidak punya waktu untuk memulihkan diri," kata Guardiola di laman resmi klub.

"Kami ingin melakukan pemulihan lebih lama tapi tak ada kesempatan jadi kami terus melangkah ke depan dan melakukan yang terbaik. Mereka [Urawa] dalam kondisi bugar karena kompetisi mereka sudah selesai," ujar Pep Guardiola.

Pemenang duel Urawa vs Man City bakal menghadapi Fluminense di final. Sebelumnya, tim asal Brasil itu menumbangkan Al Ahly 2-0 di semifinal Piala Dunia Antarklub.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral