Ronaldo absen bela Al Nassr dari laga uji coba kontra Inter Miami karena cedera.
Sumber :
  • AP Photo/Amr Nabil

Ronaldo Bahagia Al Nassr Bantai Klub Lionel Messi Inter Miami 6-0

Jumat, 2 Februari 2024 - 14:06 WIB

tvOnenews.com - Al Nassr berhasil menaklukan Inter Miami dengan skor telak 6-0 pada Kamis (1/2/2024). Laga uji coba ini merupakan bagian dari masa pramusim Inter Miami untuk menyongsong musim 2024. 

Dalam pertandingan ini, Cristiano Ronaldo tak bisa bermain melawan Lionel Messi karena cedera. Meski tak bertemu secara langsung, namun pemandangan menarik hadir pada laga tersebut. 

Cristiano Ronaldo terpantau bahagia dengan banyak tertawa dan tersenyum ketika melihat rekan satu timnya mempermalukan Lionel Messi cs meski tanpa bantuannya. 

Tak sedikit yang membuat ekspresi Ronaldo tersebut menjadi candaan seperti meme. Dilansir dari laman AP News, Lionel Messi sebenarnya tak bermain penuh dalam laga itu. 

Messi hanya menghabiskan seluruh waktunya di bangku cadangan kecuali tujuh menit terakhir saat keadaan sudah tertinggal 6-0 atas keunggulan Al Nassr. 

Sepanjang pertandingan, Messi tampak semakin murung ketika Al-Nassr, yang didukung oleh Ronaldo yang duduk tinggi di tribun Kingdom Arena dalam masa pemulihan dari cedera betisnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
Viral