Pelatih Real Sociedad Imanol Alguacil.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/ANDER GILLENEA

Pelatih Real Sociedad Malah Senang Seusai Dilumat PSG di 16 Besar Liga Champions

Kamis, 15 Februari 2024 - 17:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Real Sociedad, Imanol Alguacil, mengaku senang timnya hanya kalah 0-2 dari Paris Saint-Germain pada leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stadion Parc des Princes, Paris, Kamis (15/2/2024) dini hari WIB.

"Saya senang karena hanya kebobolan dua gol. Saya pikir jika kami bisa bermain seperti yang kami lakukan pada babak pertama hari ini di kandang, maka kami akan mempunyai peluang. Kami akan mampu menyulitkan Paris," kata Alguacil dikutip dari laman UEFA.

Adapun gelandang Real Sociedad, Mikel Merino, yakin kekalahan ini tak akan berpengaruh banyak karena pada leg kedua. Dia menegaskan La Real akan siap menyulitkan PSG.

"Ini semua tentang menjadi efisien, tentang mencetak gol, sesuatu yang belum kami lakukan akhir-akhir ini, tapi kami tahu fans kami yakin kami bisa melakukannya," kata Merino.

Sociedad menyerah 0-2 dari PSG. Takefusa Kubo dan kawan-kawan pun harus menang ketika menjadi tuan rumah pada leg kedua di Stadion Reale Arena, San Sebastian, 5 Maret mendatang.

Tim asuhan Imanol Alguacil harus menang dengan selisih tiga gol agar lolos ke perempat final Liga Champions musim ini. (ant/mir)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:53
02:49
02:12
02:08
01:01
19:40
Viral