Pelatih Bayern Muenchen Thomas Tuchel.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/Michaela Stache/am.

Thomas Tuchel 'Mengemis' ke Suporter Bayern Munchen untuk Datang ke Stadion di Laga Kontra Lazio

Selasa, 5 Maret 2024 - 21:49 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel, 'mengemis' kepada suporter The Bavarians untuk datang ke stadion memberikan dukungan pada saat menjamu Lazio pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (6/3) dini hari WIB.

Pada leg kedua nanti, Bayern wajib menang dengan minimal kemenangan selisih dua gol untuk melaju ke perempat final setelah takluk 0-1 pada leg pertama pertengahan Februari lalu.

"Situasinya jelas. Tekanan juga merupakan bagian dari performa di level atas. Tekanan diperlukan untuk melakukan hal-hal luar biasa. Kondisi permainan sudah jelas. Kami perlu menang, dan melakukannya melawan tim Sarri yang terorganisir dengan baik,” kata Tuchel, Selasa.

“Kami berharap para penggemar dan atmosfer akan mendorong kami sehingga kami dapat mencapai tujuan kami untuk menang dengan dua gol,” tambahnya.

Tuchel mengatakan laga nanti The Bavarian perlu bermain dengan penuh kesabaran. Hal ini ia katakan agar hasil imbang 2-2 pada laga terakhir melawan Freiburg di Liga Jerman, Sabtu (2/3) tidak terulang.

"Kesabaran diperlukan. Ini tentang tidak menjadi frustrasi, tidak kehilangan akal, tidak sepenuhnya terbuka,” ucapnya.

“Kehilangan struktur saat melawan Freiburg berarti kami menghadapi banyak serangan balik. Kami tidak punya waktu untuk kalah. Kami punya waktu 90 menit . Kami tidak sabar untuk menyerang,” imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:17
02:29
01:25
02:52
06:56
11:04
Viral