Pelatih Timnas Italia, Luciano Spalleti.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/DANIEL ROLAND.

Spalleti Minta Timnas Italia Serius Saat Menghadapi Venezuela

Kamis, 21 Maret 2024 - 18:44 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Timnas Italia, Luciano Spalleti meminta kepada pemainnya untuk serius dan tidak menganggap remeh Venezuela saat bertemu dalam pertandingan persehabatan di Stadion Chase, Fort Lauderdale, Florida, Kamis malam waktu setempat.

Spalletti mengatakan jika Venezuela memiliki potensi untuk mempermalukan Gli Azzuri jika Federico Chiesa serta kolega tidak fokus pada pertandingan tersebut.

"Jika kita tidak hati-hati dan tidak mempunyai sikap yang benar, kita berisiko dipermalukan," ungkap mantan pelatih Napoli tersebut.

Spalletti menilai Venezuela adalah tim yang mengandalkan kekuatan fisik dan dalam 10 pertandingan terakhir, skuad asuhan Fernando Batista itu hanya menelan satu kekalahan.

Meningkatnya penampilan Venezuela dalam beberapa pertandingan, menurut Spalletti, dibuktikan dengan menempati posisi keempat klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol, sehingga nanti akan menjadi laga yang sulit.

Selain itu, Spalletti sangat menyadari bahwa Italia biasanya kesulitan dalam pertandingan persahabatan dan ingin menanamkan mentalitas yang tepat pada mereka di setiap pertandingan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral