Kiper AC Milan asal Prancis Mike Maignan..
Sumber :
  • ANTARA/AFP/ISABELLA BONOTTO

Minta Gaji Tinggi, AC Milan Berniat Lepas Mike Maignan

Minggu, 24 Maret 2024 - 17:40 WIB

tvOnenews.com - AC Milan dikabarkan siap untuk mencari pengganti Mike Maignan jika kesepakatan kontrak baru tidak tercapai.

Permintaan gaji yang tinggi mencapai hingga 8 juta euro atau sekira Rp 137 miliar dari Maignan, membuat AC Milan mempertimbangkan untuk mencari kiper anyar.

Dilaporkan Rossonerri tertarik mendatangkan kiper Monza Michele Di Gregorio jika pada akhirnya tak bisa mempertahankan Maignan.

Menurut laporan Tuttomercatoweb, kini terjadi selisih cukup jauh antara penawaran gaji anyar dari AC Milan dan angka yang diinginkan oleh Maignan.

Saat ini Maignan menerima gaji sebesar 2,8 juta euro (Rp 48 miliar) dan Milan telah menawarkan hampir dua kali atau sekira 5 juta euro (Rp 85 miliar) per musim.

Sementara agen dari Maigan dilaporkan meminta gaji untuk kliennya sebesar 8 juta euro dan membuat kiper berusia 28 tahun tersebut menjadi satu di antara pemain dengan gaji termahal di dalam skuad AC Milan.

Jika Maignan enggan menurunkan permintaan gajinya, diyakini AC Milan tak akan keberatan untuk menjual mantan pemain Lille tersebut, terlebih kini ia hanya menyisakan dua tahun kontrak di San Siro.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral