Harry Maguire dicoret dari skuad timnas Inggris karena cedera..
Sumber :
  • X/England

Termasuk Harry Maguire, Tiga Penggawa Timnas Inggris Tinggalkan Skuad Usai Dipermalukan Brasil

Senin, 25 Maret 2024 - 11:27 WIB

London, tvonenews.com - Harry Maguire beserta dua pemain lainnya meninggalkan skuad timnas Inggris akibat cedera usai pertandingan uji coba kontra Brasil, Minggu (24/3) kemarin. Dua pemain lainnya adalah Kyle Walker dan Sam Johnstone.

Federasi Sepakbola Inggris (FA) telah merilis pengumuman resmi pada Senin (25/3) dini hari WIB, yang mengonfirmasi kepergian ketiga pemain bintang tersebut.

“Kyle Walker, Sam Johnstone, dan Harry Maguire telah kembali kepada klub mereka masing-masing untuk menjalani pemeriksaan karena mengalami cedera pada beberapa hari lalu,” demikian pengumuman resmi dari FA, dilansir dari Antara, pada Senin (25/3) dini hari WIB.

Setelah ini, Manchester United akan memeriksa kondisi Maguire untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialami oleh sang bek tengah berusia 31 tahun tersebut. Demikian pula dengan Kyle Walker di Manchester City dan Sam Johnstone yang akan diperiksa Crystal Palace.

Pertandingan uji coba antara Inggris dan Brasil berakhir dengan skor 0-1 di Wembley Stadium, Minggu (24/3) dini hari WIB untuk kemenangan Tim Samba. Gol wonderkid kepunyaan Real Madrid, Endrick Felipe, pada menit ke-80 menjadi satu-satunya pembeda dalam laga ini.

Maguire dan Walker bermain sebagai starter dalam laga tersebut. Sedangkan Johnstone sebenarnya hanya menghangatkan bangku cadangan di sepanjang laga.

Setelah menghadapi Brasil, timnas Inggris masih memiliki satu pertandingan uji coba lainnya pada jeda internasional Maret 2024. Mereka akan menghadapi Belgia di Wembley pada Rabu (27/3) dini hari WIB mendatang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral