Kylian Mbappe dirumorkan gabung Real Madrid..
Sumber :
  • Antara/AFP/JAVIER SORIANO

Gara-Gara Gelandang Real Madrid, Kylian Mbappe Akhirnya Buka Suara soal Rumor Gabung Los Blancos: Ya Memang Benar

Selasa, 26 Maret 2024 - 17:13 WIB

tvonenews.com - Kylian Mbappe memberi respons atas rumor yang mengaitkan dirinya dengan kepergian ke Real Madrid, seiring dengan pernyataan Aurelien Tchouameni beberapa waktu lalu.

Rumor transfer Mbappe ke Santiago Bernabeu sudah bersirkulasi selama beberapa tahun terakhir, namun kepindahannya mungkin akan benar-benar terjadi pada bursa transfer musim panas ini.

Masa bakti penyerang timnas Prancis itu bersama Paris Saint-Germain akan berakhir pada musim panas ini, dan Los Blancos disinyalir siap untuk memanfaatkan situasi .

Sinyal Mbappe merapat ke Bernabeu menguat pada pekan ini setelah Aurelien Tchouameni, yang notabenenya adalah gelandang Real Madrid, mengindikasikan kepindahan sang penyerang timnas Prancis ke ibu kota Spanyol.

Tchouameni mengatakan bahwa publik Spanyol akan lebih sering melihat Mbappe ke depannya. Sang penyerang PSG punya respons yang kocak untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Dia menyebut bahwa memang benar publik Spanyol akan lebih sering melihatnya, karena PSG menghadapi Real Sociedad di babak 16 besar Liga Champions dan akan menghadapi Barcelona di perempat final.

“Ya memang benar, saya bermain menghadapi Real Sociedad [di babak 16 besar Liga Champions], kami menghadapi Barcelona di perempat final, dan jika lolos, kami mungkin menghadapi Atletico [Madrid] di semifinal,” kata Mbappe, sebagaimana dilansir dari Goal International.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral