Real Madrid.
Sumber :
  • Real Madrid

5 Fakta Menarik Real Madrid vs Manchester City: Dari Misi Balas Dendam Carlo Ancelotti Hingga Catatan Mengerikan Raksasa Eropa

Selasa, 9 April 2024 - 18:27 WIB

tvOnenews.com - Leg pertama babak perempatfinal Liga Champions akan mempertemukan Real Madrid dengan Manchester City.

Didapuk menjadi tuan rumah, Real Madrid akan menjamu Manchester City di Stadion Santiago Bernabeu, pada Rabu (10/4/2024) dini hari WIB.

Pertandingan antara Real Madrid menghadapi Manchester City diprediksi akan menjadi pertandingan balas dendam El Real karena pernah dipermalukan The Citizen pada Liga Champions edisi sebelumnya.

Walaupun kedua kesebelasan memiliki misi yang berbeda-beda dalam menatap laga perempatfinal Liga Champions, namun bisa dipastikan laga tersebut akan berjalan sangat sengit.

Skuad besutan Carlo Ancelotti sedang dalam performa yang sangat baik dengan berhasil menduduki puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengoleksi 75 poin.

Hal tersebut tentunya berbeda yang dialami Pep Guardiola yang saat ini bersama Manchester City berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan 70 poin dan bersaing ketat dengan dua klub lainnya untuk meraih gelar juara Liga Inggris.

Berikut 5 Fakta Menarik Real Madrid Vs Manchester City:

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral