Jadon Sancho.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/Ina Iassbender/pri

Jadon Sancho Bikin Prediksi soal Jalannya Laga Borussia Dortmund Kontra Atletico Madrid di Liga Champions

Rabu, 10 April 2024 - 03:38 WIB

tvOnenews.com - Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, memperingatkan rekan-rekan setimnya tentang pertahanan Atletico Madrid yang bakal sulit ditembus.

Skuad asuhan Edin Terzic bakal melawat ke ibu kota Spanyol, Madrid, untuk menghadapi Atletico di Wanda Metropolitano pada leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (11/4) dini hari WIB.

Atletico terkenal sebagai tim yang gemar bertahan dan punya pertahanan kuat. Sancho pun menyadari hal itu dan memperingatkan timnya.

"Penampilan yang ditunjukkan Atletico berbicara sendiri, mereka sangat kuat dalam bertahan dan kami tidak boleh meremehkan mereka. Kami hanya harus tetap berpegang pada strategi dan berjuang sampai akhir. Kami harus percaya pada diri sendiri bahwa kami akan menang," kata Jadon Sancho seperti dilansir dari Antara, Rabu (10/4).

Meski begitu, pemain timnas Inggris itu mengaku tidak kehilangan antusiasmenya dan tidak sabar untuk menghadapi Atletico Madrid asuhan Diego Simeone.

"Saya menantikan pertandingan itu, tentu saja ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Tidak pernah mudah di Madrid, mereka memiliki tim yang hebat," ujar pemain yang dipinjamkan oleh Manchester United tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:01
19:40
00:44
02:52
08:59
04:19
Viral