Pelatih Paris Saint-Germain Luis Enrique..
Sumber :
  • ANTARA/AFP/Odd Andersen/am.

Luis Enrique: Laga PSG Vs Barcelona Sangat Menghibur, tetapi Bukan untuk Saya

Kamis, 11 April 2024 - 15:04 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Luis Enrique kecewa kekalahan dari Barcelona 2-3 pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (11/4/2023).

Enrique menilai, laga antara PSG dan Barcelona sangat menghibur bagi penggemar, tetapi tidak untuk dirinya.

“Ini jelas bukan hasil yang kami harapkan, tapi Anda harus melihat sisi positifnya dan menganalisis pertandingan dengan tenang," kata Enrique, Kamis.

"Dalam hal ini, menurut saya itu adalah pertandingan yang sangat bagus untuk para penggemar, kurang bagus untuk pelatih yang kalah, yang mana dalam hal ini berarti saya," lanjutnya.

Pada laga itu, Raphinha mengawali keunggulan Barca dengan golnya pada menit ke-37 sebelum kemudian pada awal babak kedua PSG membalikkan keadaan dengan cepat melalui Ousmane Dembele pada menit ke-48 dan Vitinha pada menit ke-50.

Alih-alih mencetak gol ketiga untuk mengamankan kemenangan, PSG justru tertunduk lesu setelah El Barca mencetak gol kedua dan ketiga melalui gol kedua Raphinha pada menit ke-62 dan Andreas Christensen pada menit ke-77.

"Kami membalikkan keadaan dengan sangat cepat, kami bahkan bisa saja mencetak gol ketiga, namun Barca menghasilkan pergerakan yang luar biasa, pada salah satu dari beberapa kesempatan di babak kedua ketika mereka berhasil melewati lini tengah dan kemudian mengulanginya lagi," jelas Enrique.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral