orang tua Fachrudin saat ditemui diumahnya di Ceper Klaten Minggu (2/1/2022)..
Sumber :
  • tim tvOne - Agus S

Meski Gagal Juara AFF, Keluarga Fachrudin Mengaku Bangga Perjuangan Timnas

Minggu, 2 Januari 2022 - 11:53 WIB

Klaten, Jawa Tengah – Tim Nasional (Timnas) Indoneia gagal menjadi juara Piala AFF 2020 setelah hanya mampu mengimbangi pertandingan melawan Thailand 2 – 2 pada leg kedua Sabtu (1/1/2022). Meski demikian keluarga Fachrudin Aryanto salahsatu pemain Timnas Indonesia asal Dukuh Koripan, Desa Cetan, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah  mengaku bangga dan puas bisa mengimbangi Thailand bahkan bisa duluan memasukan gol.

Daryoto (63) orang tua Fachrudin Aryanto, mengaku sangat senang dan puas dengan hasil akhir Timnas Indonesia melawan Tim Thailand. “Ke depan Timnas pasti bisa menjadi juara dan permainan sangat bagus,” kata Daryanto dirumahnya Dukuh Koripan, Desa Cetan, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten minggu (2/1/2022).

Meski menuai kekalahan, namun masyarakat tanah air dan keluarga Fachrudin tetap mengapresiasi semangat dan perjuangan skuad Garuda. “Permainan Timnas bisa mengimbangi Thailand,” ucapnya.

Sementara Wiwik ibu Fachrudin juga mengatakan hal sama meski sempat tegang saat nonton bareng di kampungnya namun dirinya sangat bangga Timnas bisa bermain bagus dan masuk ke babak Final Piala AFF 2020. “Saya sangat bangga timnas bisa bertanding di babak final meski kalah dengan Thailand,”katanya.

Sejak Timnas bertanding keluarga Fachrudin selalu menggelar nonton bareng di kampung orang tuanya dan pada babak final selain di kampung orang tuanya nonton bareng juga digelar di rumah Fachrudin di Dukuh Bakalan, Desa Ceper, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten. (Agus S)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral