Ajax imbangi tuan rumah Benfica 2-2.
Sumber :
  • Antara

Ajax Amsterdam Imbangi Tuan Rumah Benfica 2-2

Kamis, 24 Februari 2022 - 06:41 WIB

Jakarta, tvOne

Striker produktif Sebastien Haller kembali menjadi salah satu pencetak gol saat Ajax Amsterdam memaksa tuan rumah Benfica imbang 2-2 dalam pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari WIB.

Haller tidak hanya mencetak gol untuk menambah jumlah golnya dalam kompetisi ini untuk musim ini menjadi 11 gol dalam tujuh pertandingan, tetapi juga menyumbangkan gol bunuh diri dalam laga sengit di Estadio da Luz itu.

Klub Belanda itu memimpin pada menit ke-18 melalui kapten Dusan Tadic tetapi gol bunuh diri Haller membuat kedudukan imbang tujuh menit kemudian.

Namun demikian Ajax tidak butuh waktu lama untuk mengembalikan keunggulannya ketika Haller menebus kesalahannya dengan penyelesaian akhir pada menit ke-29.

Sundulan babak kedua dari pemain pengganti Roman Yaremchuk memastikan hasil imbang bagi tuan rumah dan sekaligus meningkatkan harapan mereka dalam leg kedua bulan depan.

Pertandingan sangat menarik bertempo tinggi terjadi manakala Ajax memainkan permainan menekan, sebaliknya Benfica selalu terlihat berbahaya kala melancarkan serangan balik.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral