Pep Guardiola Memuji Kekuatan Mental Man City Ketika Ditahan Imbang Atletico.
Sumber :
  • antara

Pep Guardiola Memuji Kekuatan Mental Man City Ketika Ditahan Imbang Atletico

Kamis, 14 April 2022 - 16:08 WIB

Jakarta - Pelatih Manchester City Pep Guardiola memuji kekuatan mental yang ditunjukkan oleh anak asuhnya, ketika menahan imbang Atletico Madrid dengan skor 0-0 pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Guardiola mengatakan memberi hormat kepada pemainnya karena disiplin dan ketabahan mental timnya dalam menghadapi tantangan dari Atletico Madrid.

"Ini adalah ketiga kalinya dalam sejarah kami, kami berada di semifinal. Kami berada di semifinal dan untuk klub kami itu adalah pencapaian yang luar biasa," terang Guardiola.

"Tentu saja (saya senang dengan kekuatan mental kami). Kami mempertahankan segalanya. Tetapi jika mereka mencetak gol pada aksi terakhir, apakah kekuatan mental tidak akan ada?" sambungnya.

Pelatih asal Spanyol itu lanjut mengatakan, bertanding di Stadion Wanda Metropolitano selalu berjalan sulit dan hasil imbang ini merupakan pujian untuk pemain.

Guardiola sadar mereka tidak bisa berharap semua hal berjalan bagus, namun terkadang harus menderita, meski begitu, ia bangga kepada perjuangan pemainnya karena musuh yang bagus.

Menurutnya, mereka mencoba menguasai bola namun hal itu tidak berjalan dengan baik dan menjelaskan Atletico memiliki beberapa peluang yang bisa saja berakhir menjadi gol.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral