Pemain sepak bola Liverpool Roberto Firmino melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua saat bertanding melawan Benfica dalam perempat final Liga Champions di Anfield, Liverpool, Inggris, Rabu (13/4/2022)..
Sumber :
  • antara

Jelang Semifinal Liga Champions: Liverpool Tanpa Firminho, Villarreal Akan Diperkuat Gerard Moreno

Selasa, 3 Mei 2022 - 13:56 WIB

Jakarta - Liverpool akan bertandang markas Villarreal dalam laga ke-2 semifinal Liga Champions. Liverpool dipastikan masih tanpa penyerang mereka Roberto Firmino sementara Villarreal kemungkinan bisa diperkuat oleh mesin gol utama Gerard Moreno.

Pada pertandingan yang akan berlangsung Rabu (4/5/2022) dini hari nanti, Juergen Klopp menyatakan Firmino akan turut serta dalam rombongan tim yang bertolak ke Spanyol tapi dipastikan tidak akan terlibat skuad untuk pertandingan leg kedua.

Firmino sudah menepi sejak 19 April lalu karena cedera kaki dan hingga kini telah melewatkan empat pertandingan Liverpool di semua kompetisi.

"Bobby belum berlari. Ini bukan cedera serius, tapi ada rasa sakit yang luar biasa di bagian tengah tulang kakinya," kata Klopp dalam jumpa pers pralaga dikutip dari situs resmi UEFA, Senin.

"Dia akan ikut rombongan, tapi tidak terlibat dalam skuad. Kami harap dia bisa kembali secepatnya," ujarnya menambahkan.

Kabar sedikit lebih baik datang terkait kondisi Divock Origi yang akhir pekan lalu sempat absen saat Liverpool mengalahkan Newcastle United di Liga Inggris.

"Dia mengalami sedikit isu di perutnya, tapi dia sudah kembali. Saya pikir itu saja. Tidak ada kekhawatiran," ujar Klopp.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral