Pelatih kepala Villarreal Unai Emery saat memimpin sesi latihan timnya di Villarreal, Spanyol, pada Senin (2/5/2022), sehari sebelum menjamu Liverpool di Stadion de la Ceramica untuk leg kedua semifinal Liga Champions..
Sumber :
  • antara

Jelang Semifinal Liga Champions: Villarreal Sangat Siap Meladeni Liverpool di Kandang

Selasa, 3 Mei 2022 - 14:55 WIB

Jakarta – Unai Emery menegaskan bahwa ia dan para pemain Villarreal cuma punya satu target menjelang leg kedua semifinal Liga Champions melawan Liverpool, yakni meraih kemenangan dalam pertandingan yang dijadwalkan berlangsung di Estadio de la Ceramica, Spanyol, Rabu dini hari WIB, 4 Mei 2022.

"Kami bermain di hadapan pendukung sendiri dan kami harus menang," kata Emery. 

"Kami harus bertahan dengan kuat. Kami harus bisa mengeluarkan permainan kami sendiri dan menciptakan perbedaan dibandingkan pertandingan di Liverpool," ujarnya menambahkan.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri jelas menjadi keuntungan tambahan bagi Villarreal yang memasuki leg kedua dalam sementara keadaan tertinggal 0-2 untuk skor agregat.

Rekor Mengerikan Villarreal di Kandang 

Terlebih lagi Villarreal punya bekal tren positif dalam 12 laga kandang beruntun di semua kompetisi sejak 12 Desember lalu.

"Kami sedang memiliki performa kandang yang bagus. Memasuki pertandingan dengan keadaan tertinggal 0-2 memang rumit. Kami akan berusaha menciptakan situasi yang memungkinkan kami untuk setidaknya menyamakan kedudukan," kata Emery. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral