Riyad Mahrez in training with Manchester City..
Sumber :
  • uefa.com

Jelang Semifinal Liga Champions: Real Madrid vs Manchester City

Rabu, 4 Mei 2022 - 15:29 WIB

Jakarta - Pada pertemuan pertama di Stadion Etihad, kedua tim menampilkan permainan menarik. Real Madrid dikagetkan oleh gol Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus yang terjadi hanya dalam waktu 11 menit. Real Madrid sempat memperkecil ketertinggalan melalui Karim Benzema sebelum turun minum. 

Namun Phil Foden mengembalikan keunggulan dua gol City. Tidak lama berselang, Vinicius Junior kembali menggetarkan gawang Ederson, merubah skor menjadi 3-2.

Bernardo Silva kemudian memperbesar keunggulan menjadi 4-2. Penalti bergaya Panenka dari Karim Benzema berhasil menutup pertandingan dengan skor 4-3 untuk keunggulan City.

Dilansir dari uefa.com, pada pertemuan kedua Kamis dini hari nanti, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan, "Besok kita akan melihat pertandingan hebat antara dua tim hebat dengan pemain hebat. Kapan pun Anda bermain di semi final Liga Champions, itu bukan sesuatu yang bisa anda lakukan dengan sepenuh hati dan motivasi saja. Ini adalah komponen penting, tetapi itu tidak cukup. Ada aspek individu, dibutuhkan kombinasi keadaan untuk memenangkan Liga Champions. Jika kami menang besok, itu bukan karena kami termotivasi atau suasana magis, itu karena komitmen kolektif kami dan kualitas individu para pemain kami."

Sementara itu pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan, "Mungkin, kami harus lebih baik [daripada leg pertama] tetapi kami bisa bermain jauh lebih buruk daripada yang kami mainkan dan kami bisa menang. Kita tidak bisa memungkiri penilaian saya benar. Tidak ada yang tahu. Terkadang Anda mendapatkan apa yang tidak pantas Anda dapatkan, terkadang Anda tidak mendapatkan apa yang pantas Anda dapatkan. Kami harus tampil sangat baik dan memenangkan pertandingan untuk mengalahkan Madrid, Anda harus tampil baik selama dua pertandingan."

Perkiraan Pemain yang akan tampil:
Real Madrid: Courtois; Carvajal, Éder Militão, Nacho, Mendy; Modrić, Casemiro, Kroos; Valverde, Benzema, Vinícius Júnior

Man. City: Ederson; João Cancelo, Rúben Dias, Laporte, Zinchenko; De Bruyne, Rodri, Bernardo Silva; Mahrez, Jesus, Foden
(chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral