Hungaria rayakan kemenangan telak 4-0 di rumah Inggris..
Sumber :
  • antarafoto

Telak, Hungaria Permalukan Tuan Rumah Inggris di UEFA Nations League

Rabu, 15 Juni 2022 - 06:09 WIB

Wolverhampton, Inggris – Juni 2022 menjadi bulan yang buruk bagi Inggris. Bahkan di kandang sendiri, The Three Lions hancur telak oleh serbuan Hungaria, pada laga UEFA Nations League.

Hungaria menghancurkan Inggris dengan skor empat gol tanpa balas pada pertandingan Grup A3 UEFA Nations League di Stadion Molineux, Wolverhampton, Selasa malam di Eropa atau Rabu (15/06/2022) dini hari WIB. Roland Sallai memberi dua gol bagi tim tamu sebelum ada dua lain dari rekan-rekannya.

Tambahan gol-gol dari Zsolt Nagy dan Daniel Gazdag memperkuat kemenangan telak, 4-0, atas Inggris. Skor mutlak juga memperkuat status Hungaria sebagai pemuncak sementara Grup A3 UEFA Nations League dengan nilai 7 dari empat laga dan menekan Inggris di posisi terbawah dengan hanya 2 poin.

Tentara Magyar seperti mempermaikan Inggris yang sebenarnya tampil dominan dengan mencatatkan 69 persen penguasaan bola dan melepaskan 10 tendangan dengan dua mengarah tepat sasaran. Tim tamu Hungaria justru tampil lebih efektif dengan melepaskan enam tembakan dan empat menjadi gol.

Roland Sallai menandai keunggulan Hungaria pada menit 16. Salai mengamankan bola dari umpan Adam Lang sebelum akhirnya melepaskan tendangan menggunakan kaki kanan yang menjebol gawang Inggris.

Menit 70 babak kedua, Sallai mencetak gol keduanya di gawang Inggris. Adam lain dari tim Hungaria, Martin Adam, membantu proses gol di gawang Aaron Ramsdale.

Sepuluh menit kemudian, Martin Adam berperan lagi dengan asistensinya untuk pemain sayap, Zsolt Nagy, yang mempermalukan Ramsdale lagi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral