Daniel Alves, pemain back kanan Barcelona.
Sumber :
  • IG: @danialves

Resmi, Daniel Alves Tak Lanjutkan Karirnya Bersama Barcelona

Kamis, 16 Juni 2022 - 14:31 WIB

Jakarta - Daniel Alves resmi berpisah dengan Barcelona setelah kontraknya tak diperpanjang. Alves umumkan perpisahan dengan tim idolanya itu pada akun Instagram pribadinya, @danialves, Kamis (16/6/2022).

“Sekarang waktunya telah tiba untuk perpisahan kita. Mereka +8 tahun didedikasikan untuk klub itu, warna-warna itu, dan rumah itu... Tapi seperti segala sesuatu dalam hidup, tahun-tahun berlalu, jalannya berbeda dan cerita-cerita itu ditulis untuk beberapa waktu di tempat yang berbeda dan begitulah adanya,” tulis Alves.

Alves kemudian menceritakan masa-masa kontraknya hampir habis, ia berpendapat manajemen Barca ingin memecatnya tetapi tidak bisa.

“karena Anda tidak dapat membayangkan, bukan, betapa tangguh dan tangguhnya saya,” tambah Alves.

Tak lupa, bek berumur 39 tahun itu berterima kasih kepada semua orang yang telah membantunya selama di Camp Nou.

“Tapi bukan perpisahan tanpa terlebih dahulu berterima kasih kepada semua orang yang berada di belakang sorotan, semua orang yang membuat kita sempurna, semuanya; TERIMA KASIH,” tambahnya lagi.

Diketahui, Alves kembali ke klub lamanya, Barcelona, pada tahun lalu dengan penandatanganan kontrak selama enam bulan. Selama comebacknya, salah satu bek kanan terbaik dunia ini membukukan 14 penampilan dan mencetak 1 gol.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:06
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
Viral