Mantan Bek Real Madrid Cicinho Buka Suara Alami Masalah Alkohol: Saya Berlatih Dalam Keadaan Mabuk..
Sumber :
  • Instagram @cicinho

Mantan Bek Real Madrid Cicinho Buka Suara Alami Masalah Alkohol: Saya Berlatih Dalam Keadaan Mabuk

Senin, 20 Juni 2022 - 13:18 WIB

Jakarta - Mantan bek Real Madrid dan Roma, Cicinho mengungkapkan masalahnya dengan alkohol dan mengatakan dia akan berlatih sambil mabuk, lalu minum kopi untuk menghilangkan bau dari napasnya, Senin (20/6/2022).

Sebelum bergabung dengan Giallorossi, Cicinho mantan pemain timnas Brazil menghabiskan dua musim di Real Madrid Bernabeu, di mana ia mengklaim gelar La Liga.

Dilansir dari football-italia, Cicinho mengaku telah menderita masalah alkohol, yang dia ungkap dengan wawancara di acara EPTV Ressaca. Dia berkata: “Jika anda bertanya kepada saya apakah saya berlatih mabuk saat di Real, ya. Saya akan minum kopi untuk menyembunyikan napas dan merendam diri dalam cologne.

“Sebagai mantan pesepakbola profesional, itu mudah. Saya tidak butuh uang untuk mendapatkannya [alkohol]. Orang-orang dengan senang hati memberi anda apa pun yang anda inginkan di restoran.”

Cicinho mengatakan masalahnya berlanjut ketika dia bergabung dengan AS Roma pada 2007 dan terus memburuk ketika dia mengalami cedera lutut serius kedua dalam karirnya.

Dia menambahkan: “Saya akan mulai minum setelah pelatihan. Saya akan melakukan pekerjaan dengan fisioterapis, saya akan pulang jam 2 siang, 14.30 dan hanya akan berhenti minum pada jam 4 pagi.

Setiap kali saya mabuk di Roma, para direktur semakin kehilangan kepercayaan pada saya.”

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral