Paul Pogba Capai Kata Sepakat untuk Kembali ke Juventus.
Sumber :
  • @fabriziorom

Gelandang Manchester United, Paul Pogba Capai Kata Sepakat untuk Kembali ke Juventus dengan Status Bebas Transfer

Jumat, 24 Juni 2022 - 14:20 WIB

Jakarta - Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba capai kata sepakat untuk kembali ke Juventus dengan status bebas transfer. Hal ini dikonfirmasi oleh Jurnalis Italia, Fabrizio Romano, dari akun Instagramnya, @fabriziorom.

“Pertemuan baru hari ini di Milano untuk menyelesaikan kesepakatan pada semua detail, karena kontrak terakhir Pogba sekarang siap untuk ditandatangani,” terang Fabrizio, Jumat (24/6/2022).

Paul Pogba akan terbang ke Italia pada awal Juli untuk melakukan tes medis, dilanjutkan dengan penandatanganan semua dokumen resmi.
Pemain yang membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 ini hanya inginkan Juventus, meskipun Manchester City terus mencoba untuk merekrutnya. 

Transfer ini merupakan kali kedua Pogba pindah secara gratis ke Si Nyonya Tua, sebelumnya terjadi pada 3 Agustus 2012.

Tak lama berselang, setelah menjalani performa spektakulernya bersama Juventus, Paul Pogba kembali direkrut MU dengan biaya 105 juta euro atau sekitar 1,6 triliun rupiah.

Diberitakan sebelumnya, Paul Pogba resmi meninggalkan Manchester United setelah kontraknya akan habis pada akhir Juni nanti. 

"Semua orang di klub ingin memberi selamat kepada Paul atas kariernya yang sukses, dan berterima kasih atas kontribusinya untuk Manchester United. Kami mendoakan yang terbaik untuknya untuk langkah selanjutnya dalam perjalanan yang luar biasa," tulis pernyataan resmi klub, Rabu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral