Neymar meninggalkan PSG ke Manchester United bisa membuktikan kunci AS Roma membuat impian Cristiano Ronaldo menjadi kenyataan..
Sumber :
  • football-italia

Jalan Neymar ke Manchester United, Akan Jadi Kunci Cristiano Ronaldo Merapat ke AS Roma

Minggu, 26 Juni 2022 - 22:34 WIB

Jakarta - Neymar meninggalkan PSG ke Manchester United bisa membuktikan kunci AS Roma membuat impian Cristiano Ronaldo menjadi kenyataan.

Dilansir dari laman Football-italia, laporan terus membanjiri dari laman La Gazzetta dello Sport, Sky Sport Italia dan terlebih lagi dari sisi Cristiano Ronaldo kesal dengan kurangnya ambisi di Old Trafford dan tidak terkesan oleh pelatih baru Erik ten Hag, sehingga agen Jorge Mendes telah mengusulkan dia ke Giallorossi Stadion Olimpico.

Setan Merah hanya finish di luar empat besar dalam klasemen akhir Liga Premier Inggris musim lalu, sehingga berimbas tidak dapat tiket untuk dapat berlaga ke Liga Champions, dan membuat masa depan yang tak pasti bagi CR7.

Dia akan mulai bekerja dengan Jose Mourinho dan kembali ke Serie A hanya setahun setelah meninggalkan Juventus.

Manchester United bertekad untuk mempertahankan pemain bintang mereka, terutama setelah kehilangan target pemogokan Darwin Nunez ke rival Liverpool.

Namun, RMC Sport di Prancis menunjukkan potensi efek domino yang dipicu oleh Neymar dan hubungannya yang semakin buruk dengan klubnya yakni Paris Saint-Germain.

Pemain Brasil itu dipilih oleh pemilik klub dan penggemar sebagai orang yang malas dan tidak tertarik musim ini, jadi dia ada di pasar, tetapi sangat sedikit klub yang mampu membayar upahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral