Gelandang Manchester United Fred merayakan gol nya pada pertandingan persahabatan menghadapi Liverpool yang berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan skuad Setan Merah di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Selasa (12/7/2022)..
Sumber :
  • antara

Laga Pramusim, Manchester United Bantai Liverpool di Bangkok

Rabu, 13 Juli 2022 - 11:34 WIB

Jakarta - Manchester United berhasil menghancurkan Liverpool dengan skor empat gol tanpa balas pada pertandingan persahabatan yang digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, Selasa (12/7/2022). Empat gol Manchester United dicetak oleh Jadon Sancho, Fred dan Anthony Martial di babak pertama, lalu Facundo Pellistri di babak kedua.

Ini merupakan kemenangan dalam debut manis dari pelatih anyar Erik ten Hag yang mulai menangani skuad The Red Devils bulan lalu.

Dalam laga persahabatan itu, Manchester United tercata melepaskan 9 tendangan dan 5 tepat sasaran. Sementara Liverpool berhasil memiliki 18 tembakan dan 4 tepat sasaran.

Manchester United mulai menggetarkan gawang Liverpool sejak diawal pertandingan, atau tepatnya di menit ke-12 melalui tendangan Jadon Sancho. United memperbesar keunggulan di menit ke-30 lewat tandangan melambung Fred yang dilakukan dari luar kotak penalti. 

Keperkasaan United ditegaskan oleh Anthony Martial yang berhasil menaklukkan Alisson Becker di menit ke-33. United menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0.

Jurgen Klopp kemudian memasukkan dua pemain andalannya, Mohamed Salah dan Virgil van Dijk di menit ke-61. Namun perubahan ini tidak berpengaruh banyak, walaupun sempat ada beberapa peluang yang berhasil diraih Darwin Nunez.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral