Mochamad Iriawan bersama orang tua pemain Timnas U-16..
Sumber :
  • pssi

Pacu Semangat Timnas U-16, PSSI Datangkan Orang Tua Pemain di Sleman

Kamis, 11 Agustus 2022 - 21:47 WIB

Sleman, Yogyakarta – Indonesia selangkah lagi jadi juara Piala AFF. Untuk memotivasi awak Timnas U-16, PSSI mendatangkan orang tua pemain untuk menonton langsung final di stadion.

Tim nasional sepakbola (timnas) Indonesia usia di bawah 16 tahun (U-16) sudah mendekati impian untuk menjadi juara Piala AFF U-16. Timnas akan melawan Vietnam pada pertandingan final, yang akan berjalan pada Jumat, 12 Agustus 2022, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Untuk menggenjot semangat para prajurit Timnas U-16, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) berinisiatif menghadirkan keluarga pemain. PSSI mengundang semua orang tua pemain untuk ikut menyaksikan langsung pertandingan final Piala AFF di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan, undangan untuk orang tua pemain ialah bentuk apresiasi karena Timnas U-16 bisa menembus final. Federasi sepakbola juga ingin memberi semangat kepada Muhammad Iqbal Gwijangge dan kawan-kawan agar tampil heroik saat melawan Vietnam.

 

Tinggal di Hotel Berbeda

“Saya ingin kedatangan orang tua pemain bisa memberikan semangat bagi pemain. Ini penting karena usia mereka masih muda-muda dan tentu sering kangen dengan orangtua masing-masing,” ujar Mochamad Iriawan saat menyambut orang tua pemain di Sleman.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral