Muhammad Ridho Al-Ikhsan terima penghargaan dari Pemda Tangerang..
Sumber :
  • antara

Pemain Timnas U-16 Raih Beasiswa dari Pemda Tangerang

Minggu, 21 Agustus 2022 - 20:55 WIB

Tangerang, Banten – Gelar juara Piala AFF U-16 memberi kegembiraan tambahan untuk pemain Timnas. Muhammad Ridho Al-Ikhsan menerima penghargaan dari Pemerintah Daerah Tangerang.
Tim nasional sepakbola (timnas) Indonesia usia di bawah 16 tahun (U-16) berhasil menjadi juara Piala AFF U-16. Timnas U-16 sukses mengalahkan Vietnam pada pertandingan final, 1-0, pada Jumat malam, 12 Agustus 2022, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Keberhasilan menjadi juara Asia Tenggara memberi kegembiraan bagi para pemain Timnas U-16. Muhammad Ridho Al-Ikhsan menerima penghargaan dari Pemerintah Daerah Tangerang setelah turut mempersembahkan gelar juara Piala AFF 2022.

Ridho Al-Ikhsan mendapat bonus dari Pemda Tangerang. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan beasiswa dan perlengkapan sepakbola di markas Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten.

"Pemkab Tangerang telah memberikan penghargaan berupa uang saku melalui KONI Kabupaten Tangerang kepada Ridho yang telah berhasil mengharumkan nama Indonesia Piala AFF 2022," kata Zaki di Tangerang, Sabtu (20/08/2022).

Ridho Anak Pasar Kemis
"Ridho juga membanggakan warga Kabupaten Tangerang karena merupakan putra asli daerah yang berasal dari Kecamatan Pasar Kemis," kata Zaki yang menyatakan bahwa penghargaan merupakan bentuk apresiasi dan perhatian pemerintah kepada atlet wilayahnya.

Bupati berharap, Ridho bisa bermain lagi dalam kancah internasional atau memperkuat klub luar negeri. "Perjalanan Ridho masih panjang, jaga kondisi kesehatan tubuh dan tingkatkan terus kualitas diri untuk dapat hasil maksimal pada masa depan," kata Zaki.

Ridho mengucapkan terima kasih atas penghargaan dari Pemkab Tangerang. Ia juga berterima kasih kepada warga Kabupaten Tangerang yang telah mendukung dan mendoakan Timnas U-16 selama berlaga dalam Piala AFF.

"Alhamdulillah saya bisa ikut di Piala AFF ini tidak lepas dari dukungan orang tua, keluarga dan seluruh doa masyarakat Indonesia dan saya juga berterima kasih kepada pelatih SSB yang sudah melatih saya," kata Muhammad Ridho Al-Ikhsan, bek Timnas U-16 di Piala AFF 2022. (ant/raw)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:24
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
Viral