Muhammad Ferarri mulai jalani latihan bersama Timnas senior..
Sumber :
  • pssi

Kapten Timnas U-20 Jadi Anak Baru, Para Pemain Senior Bongkar Kekurangannya

Kamis, 22 September 2022 - 06:06 WIB

Bandung, Jawa Barat – Berhasil loloskan Indonesia ke Piala Asia U-20, kapten Timnas U-20 mendapat panggilan ke tim senior. Namun Muhammad Ferarri mendapat kritik dari para senior.

Tim nasional (timnas) sepakbola Indonesia terus mematangkan persiapan menjelang pertandingan persahabatan dengan Curacao. Timnas berlatih di Lapangan Sidolig, Bandung, untuk persiapan laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada laga FIFA Matchday, Sabtu, 24 September 2022.

Setelah berlaga di Stadion GBLA, dua tim nasional akan bertemu lagi di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Untuk menjalani dua pertandingan persahabatan dengan Curacao, Pelatih Timnas, Shin Tae-yong memanggil 23 pemain, termasuk dua muka baru, yakni Muhammad Ramadhan dan Muhammad Ferarri.

Sorotan tertuju kepada Muhammad Ferarri. Pemanggilan ke tim senior terjadi setelah Ferarri memimpin tim nasional usia di bawah 20 tahun (U-20) lolos dari kualifikasi Piala Asia U-20 yang berlangsung di Surabaya, Jawa Timur. Selaku kapten Timnas U-20, ia senang bisa lolos ke Uzbekistan 2023.

 

Berharap Debut di Timnas Senior

Kini Muhammad Ferarri mendapat tantangan baru di Timnas senior. Ia harus berlatih bersama rekan-rekan yang lebih berpengalaman dan siap menerima kritik serta masukan dari pemain-pemain yang lebih dulu tampil di level tertinggi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral