Curacao siap menjajal Timnas dalam dua pertandingan persahabatan..
Sumber :
  • @curacao_united

Tim Curacao Sudah Tiba dan Siap Tantang Timnas, Netizen: Awas, Tak Boleh Menang!

Kamis, 22 September 2022 - 07:51 WIB

Jakarta – Tim nasional Curacao telah tiba di Tanah-Air untuk melakukan dua pertandingan persahabatan FIFA Matchday dengan Indonesia. Bagaimana sambutan suporter Timnas?

Rombongan para pemain, pelatih dan ofisial tim nasional Curacao tiba di Jakarta setelah menempuh penerbangan berjam-jam. Dari Kepulauan Karibia, tim transit di Belanda dan Singapura, sebelum mendarat di Cengkareng dan melanjutkan perjalanan ke Bandung.

Menjadi pengalaman pertama bertandingan dengan Timnas Indonesia menjanjikan kesan khusus bagi squad Curacao. Sejak tiba di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta di kawasan Cengkareng, Tangerang, tim pimpinan pelatih Remko Bicentini menunjukkan sukacita.

Para pemain menampilkan foto-foto kedatangan di Indonesia melalui akun media sosial. curacao_united yang merupakan saluran resmi pendukung kegiatan tim nasional Curacao menyampaikan ucapan izin kehadiran di Tanah-Air dengan pernyataan: “Indonesia, here we come!”

Tim yang berasal dari Kepulauan Karibia di Samudera Atlantik akan menjalani dua kali pertandingan persahabatan dengan Timnas Indonesia. Pelatih Remko Bicentini membawa 23 pemain, sesuai dengan aturan FIFA untuk friendly match resmi yang akan berjalan pada dua pekan terakhir September 2022.

 

Jadwal Pertandingan Persahabatan

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral