Shin Tae-yong yakin Timnas mampu tandingi Curacao..
Sumber :
  • pssi

Shin Yakin Performa Timnas Indonesia Mampu Atasi Curacao

Jumat, 23 September 2022 - 17:31 WIB

Bandung, Jawa Barat – Shin Tae-yong yakin, pertandingan persahabatan dengan Curacao akan meningkatkan performa Timnas Indonesia. Shin ingin merebut kemenangan dalam laga di Bandung.

Pelatih Tim Nasional (Timnas) sepakbola Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan laga FIFA Matchday melawan Timnas Curacao bisa menjadi pertandingan yang meningkatkan performa squad Garuda.

Menurut Shin, Curacao merupakan tim yang memiliki peringkat FIFA jauh di atas Timnas Indonesia, ranking ke-84 berbanding 155. Kendati terpaut jauh, pelatih asal Korea Selatan yakin, timnya dapat menandingi lawan dari CONCACAF.

"Memang sangat tinggi ya rangkingnya (Curacao), jadi saya ingin melihat tim kita apakah bisa melawan tim bagus ini dengan baik atau tidak, dan apakah bisa memainkan permainan yang kita inginkan," kata Shin Tae-yong (STY) saat konferensi pers, Jumat (23/09/2022).

 

Ingin Bahagiakan Suporter

Dengan menghadapi lawan yang lebih bagus, Shin bersama tim pelatih bisa memperbaiki performa. STY juga hendak memainkan skema antisipasi bila menghadapi tim yang lebih kuat sehingga Timnas Indonesia bisa menambah pengalaman.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral