Cuco Martina punya pengalaman panjang di Liga Belanda dan Inggris..
Sumber :
  • @cucomartina15

Tak Asing dengan Indonesia, Kapten Curacao Cari Tahu Pemain Timnas Asal Belanda

Jumat, 23 September 2022 - 19:48 WIB

Bandung, Jawa Barat – Kapten Curacao menegaskan, timnya siap tampil apik dalam pertandingan persahabatan meski kelelahan. Cuco Martina mengaku tidak merasa asing dengan Indonesia.

Indonesia dan Curacao baru akan bertemu dalam pertandingan sepakbola. Friendly match dalam rangka FIFA Matchday menjadi pengalaman baru bagi pemain masing-masing tim nasional, tak terkecuali bagi beberapa orang yang sudah tampil bersama klub-klub besar Eropa.

Kapten Curacao, Cuco Martina, termasuk pemain yang kenyang pengalaman berkarier di Eropa. Cuco pernah pernah memperkuat klub Liga Inggris, Everton. Martina juga lama berkiprah di Belanda.

Cuco Martina mengaku, tidak asing dengan nama Indonesia karena kerap mendengar beberapa cerita dari rekannya ketika berada di Belanda dan kini memperkuat lini pertahanan Go Ahead Eagles.

 

Hanya Dengar Nama Klok

Lama tinggal di Negeri Keju, Cuco Martina menyatakan ia mengetahui berita-berita tentang pemain yang memiliki keturunan Nusantara dan program naturalisasi di tim nasional Indonesia. Kapten Curacao pun tahu, wakil kapten Squad Garuda merupakan pemain berdarah Belanda.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral